Reses Anggota DPRD Anambas Muliady: Masyarakat Butuh Pembangunan Infrastruktur

Anggota DPRD Anambas, Muliady saat reses di Desa Mengkait Siantan Selatan

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS-Pembangunan Infrastruktur masih menjadi fokus utama yang disampaikan oleh warga saat reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Muliady Anggota DPRD KKA mengatakan, infrastruktur masih menjadi hal penting yang disampaikan oleh warga seperti gang, jalan dan lainnya.

"Di dua kecamatan yakni Kecamatan Siantan Timur, dua Serat dan Etang, untuk kecamatan Siantan Selatan seperti Desa Telaga Besar, ataupun mengkait itu juga infra struktur yang mereka sangat inginkan untuk dibenahi," ujar Muliady, Selasa (9/11/2021).

Namun demikian ungkap Politisi Partai Hanura itu,  warga juga meminta Babul khairat, hal ini dikarenakan memang sangat dibutuhkan, mengingat ini berimbas dari daerah yang kepulauan, tentu kalau harus membeli lagi ke ibu kota kabupaten cukup jauh karena harus menyeberang pulau.

Lebih jauh pria yang akrab dipanggil Kan Kan itu mengaku, akan berupaya apa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat terealisasi,  mengingat ini merupakan tanggung jawab sebagai wakil rakyat.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin mendorong agar aspirasi yang disampaikan dapat terpenuhi, namun dengan keterbatasan anggaran saat ini tentu akan menjadi problem dapat menuntaskannya," tuturnya.

Ia pun berharap reses yang dilakukan dengan bertemu masyarakat ini mampu memberikan manfaat dalam mendorong percepatan pembangunan. 

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bermanfaat  bagi masyarakat, karena ini merupakan amanah yang telah diberikan dan mesti diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya," katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar