Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas Terima Bantuan dari BSI Tarempa

Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas menerima bantuan perlengkapan ibadah dari KCP BSI Tarempa, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur, Minggu (16/4/2023). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas menerima bantuan perlengkapan ibadah dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Syariah Indonesia (BSI) Tarempa, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur, Minggu (16/4/2023).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh  Yan Fahrizal SE,  Branch Manager 
BSI KCP Anambas kepada Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Wan Zuhendra.

Wakil Bupati KKA Wan  Zuhendra mengatakan, bantuan yang diberikan oleh BSI kepada Masjid Agung Baitul Ma'mur antara lain yakni, berupa, Permadani, Kursi Sholat, serta pembatas.

"Kami mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada BSI yang telah memberikan bantuan untuk menunjang kekhusyukan beribadah di Masjid Agung,"ujar Wan Zuhendra.

Menurut Pria yang digadang-gadang menjadi Suksesor Bupati KKA Abdul Haris, SH, MH, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari perbankan untuk membantu prasarana ibadah masyarakat di Anambas.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berharap CSR yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk beribadah.

'Amanah yang diberikan ini, akan dipergunakan dengan sebaik-baik untuk kepentingan umat dan kenyamanan dalam beribadah," tukasnya.

Sementara itu, Yan Fahrizal SE,  Branch Manager BSI KCP Anambas dalam sambungan selulernya mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan kepada Masjid Agung Baitul Ma'mur Anambas merupakan Corporate Social Responsibility (CSR,)  atau Tanggung jawab Sosial BSI

"Bantuan yang kita berikan ini  adalah CSR untuk rumah ibadah yang berada disekitar Kantor BSI," tuturnya.

Bantuan yang diberikan itu antara lain yakni, sebanyak 10 Buah kursi Sholat, permadani, kemudian pembatas. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi jama'ah Masjid Agung Baitul Ma'mur. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar