Minggu Pukul 23.30 WIB, Saksikan Duel Sengit Liverpool Vs MU

Duel sengit Liverpool Vs MU, qkqn tersaji dalam lanjutan Liga Inggris pekan ini

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal siaran langsung Liverpool vs Manchester United di Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1), ditayangkan pukul 23.30 WIB.

Duel Liverpool vs MU kerap disebut sebagai North West Derby. Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung panas dan menarik lantaran sejarah kedua klub.

Meski saat ini Liverpool dan MU memiliki kondisi yang berbeda, tetapi North West Derby ini tetap menjadi partai yang akan menyita banyak perhatian, terutama publik di Inggris.


Pertandingan besar di Liga Inggris ini bisa dinikmati melalui siaran langsung stasiun televisi nasional TVRI yang digelar pukul 23.30 WIB.

Sampai dengan saat ini Liverpool menjaga rekor tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan di Liga Inggris. Melawan MU, The Reds diprediksi tanpa kesulitan melanjutkan tren apik tersebut.

Meski demikian, jika tidak waspada tim asuhan Jurgen Klopp itu justru bisa tersandung di kandang sendiri. Rekor tidak terkalahkan di Liga Inggris itu pun mungkin putus di tangan MU.


Pasalnya, MU punya rapor sebagai pemutus rekor tidak terkalahkan klub-klub Liga Inggris. Chelsea dan Arsenal merupakan dua tim yang merasakan ketangguhan MU saat mematahkan rekor tidak terkalahkan mereka.

Selain tidak terkalahkan di 38 pertandingan Liga Inggris sejak tahun lalu, The Reds juga tak terkalahkan di semua kompetisi dalam tujuh laga belakangan. Sementara itu, MU hanya menang dua kali dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang resmi, Liverpool dan MU sama-sama berbagi satu kemenangan dengan tiga laga lainnya berakhir imbang.(009)

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs MU Liga Inggris:

Liverpool vs MU/ Liga Inggris/ Minggu (19/1)/ TVRI/ 23.30 WI
B


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar