Kompol Isa Imam Syahroni Jabat Ketua Panahan, Ketum KONI Batam: Torehkan Prestasi

Pelantikan pengurus Panahan Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kepri, Abdul Razak melantik secara resmi kepengurusan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Batam, Sabtu (29/10/2021), di lantai 4 Gedung Pemko Batam. Pelantikan itu turut disaksikan Wali Kota Batam, HM Rudi dan Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah.

Wakapolres Karimun, Kompol Isa Imam Syahroni didaulat sebagai Ketua Umum, Perpani Kota Batam untuk masa bakti 2021-2025. 

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah memberikan ucapan selamat sekaligus bangga bahwa seorang Muspida di Kepri mau menjabat Ketua Cabang Olahraga, yakni Ketua Perpani Batam. 

"Selamat atas pelantikannya, sekaligus bangga atas kesediaan seorang Muspida di Kepri mau menjadi Ketua Cabor," ungkap Iskandar Alamsyah usai pelantikan. 

Selain selamat, Iskandar menitipkan pesan agar Perpani Kota Batam dapat menorehkan prestasi dikemudian hari, sebagaimana semangat yang diusung dari pelaksanaan pelantikan yang begitu bagus dan luar biasa. 

Terakhir, ia mengingatkan bahwa mengurusi olahraga dibutuhkan komitmen, pengabdian bukan karena kepentingan pribadi tetapi betul-betul untuk memajukan olahraga secara tulis dan ikhlas.

Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi dalam sambutannya mengingatkan bahwa seorang pemimpin dibutuhkan daya khayal yang tinggi, dan ia menaruh harapan pengurus Perpani bisa mewujudkan apa yang menjadi khayalannya hari ini. 

"Momentum yang bagus untuk melaksanakan event, karena hari ini kita sudah boleh aktivitas asal tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. 

"Silahkan buat event, terutama yang mendatangkan banyak orang datang ke Batam," imbaunya. 

Mengakhiri sambutannya, Ia menitipkan keberadaan Perpani Kota Batam kepada Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah dan Kadispora Kota Batam, Said Khaidar terutama dari sisi anggaran dan pembinaan. 

Ketua Perpani Kota Batam, Kompol Isa Imam Syahroni mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Perpani, dan dia mengaku siap bersinergi dengan semua pihak dalam memajukan olahraga panahan di Kota Batam. 

"Saya bersama teman-teman pengurus akan berupaya semaksimal mungkin dalam melahirkan atlet-atlet panahan berprestasi dari Batam," pungkasnya. 

Masih dari tempat yang sama, Ketua Perpani Provinsi Kepri, Abdul Razak mengatakan bahwa Perpani akan melaksanakan acara panahan massal pada 28 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 mendatang. 

Kegiatan tersebut ditargetkan menghadirkan 2000 hingga 2.500 orang ke Batam, karena memang sifatnya sebagai sport tourism. 

Kegiatan pelantikan Perpani Kota Batam ini dihadiri insan olahraga Kota Batam dan segenap jajaran Pengurus KONI Batam, diantaranya Wakil Ketua II Nur Syafriadi, Wakil Ketua III Rinaldi Samjaya, Sekretaris Umum, Helmi Hatta dan lainnya. (ist)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar