Iskandar Alamsyah Tutup Kejurkot Kempo Antar Pelajar se-Kota Batam di GOR Citra Mas

Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah mengalungkan medali kepada atlet Kempo

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah, Minggu (24/10/21) sore, menutup secara resmi Kejuaraan Kota (Kejurkot) Shorinji Kempo Perkemi Batam V Antar Pelajar se- Kota Batam yang digelar di GOR Citramas, Nongsa Batam 23-24 Oktober 2021.

"KONI Batam mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas terlaksananya Kejurkot Kempo antar pelajar ini. Selamat kepada para juara dan yang belum juara terus berlatih dengan baik," ujar Iskandar Alamsyah saat memberi sambutan sekaligus menutup kegiatan tersebut. 

Menurut Iskandar, Kejuaraan yang digelar Perkemi Batam, merupakan langkah positif untuk mencari atlet kempo berpotensi dan berprestasi. Dan disamping itu katanya, kegiatan ini juga positif untuk menyalurkan potensi pemuda dan para pelajar, sehingga mereka tidak terjebak dalam kegiatan negatif atau kenakalan remaja.

Di akhir kegiatan Iskandar Alamsyah berkesempatan mengalungkan medali dan memberikan sertifikat kepada para atlet Kempo yang dinyatakan sebagai pemenang dalam kejurkot tersebut.

Ketua Perkemi Batam, M Ali Hanafiah menyatakan bahwa Kejurkot yang diadakan pihaknya untuk yang kelima kali ini merupakan wadah menguji dan mengasah kemampuan para atlet.

"Ajang ini kita gunakan untuk menguji dan mengasah kemampuan para atlet dan Alhamdulilah berkat dukungan semua pihak, Kejurkot ini berjalan lancar. Terimakasih atas dukungan semua pihak, sehingga acara ini berjalan sukses," pungkas Ali Hanafiah. (009) 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar