Bupati Lingga Gelar Do'a Bersama dengan Masyarakat


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan doa bersama dan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, agama, Kades dan beberapa Camat, di Gedung Daerah, Dabosingkep, Jumat (15/10/2021). Pada pertemuan ini, turut dilakukan penyerahan insentif secara simbolis bagi tenaga pengajar kaligrafi, tahfis dan tilawah. 

Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan bahwa terselenggaranya kegiatan ini selain untuk menguatkan keimanan, pertemuan tersebut juga sekaligus merajut silaturahmi bersama masyarakat, serta menjaring ide-ide l, saran dan masukan, serta kritikan dari masyarakat yang nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membangun Kabupaten Lingga kedepan.

Apa yang ingin mereka sampaikan akan kita tampung dan cari solusinya. Saya percaya dan yakin mudah-mudahan apa yang kita buat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lingga. Karena tanpa adanya doa dan silaturahim, rasanya tak ada makna yang kita lakukan,” jelas Nizar.

Untuk itu, dia mengajak semua hadirin yang hadir untuk kita bersama, agar rencana, upaya yang telah dilakukan terhadap program-program pembangunan di Kabupaten Lingga bisa berjalan dengan baik.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa kegiatan ini sebelum telah dilakukan dan sempat terkendala karena pandemi. Dengan melihat kondisi lingkungan yang hampir stabil dari kasus covid-19, kegiatan ini diberlanjutkan dan direncanakan akan diadakan setiap bulannya. Tidak hanya terpusat di Dabo, tetapi akan menyebar ke kecamatan-kecamatan lainnya. 

Karena kasus ini sudah mulai melandai maka insyaallah setiap bulan akan dilaksanakan doa bersama dan silahturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, kades dan camat,” terang dia. 

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Camat, kepala desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pimpinan pondok pesantren serta masyarakat Dabosingkep. Kegiatan juga diisi dengan tausiyah Syekh Muntahar dari Jakarta. (hrk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar