Masyarakat Lingga Antusias Datangi Lokasi Car Free Day


TRANSKEPRI.COM.LINGGA-Masyarakat Dabo Singkep, Lingga antusias meramaikan acara car free day, Minggu (14/3). Mereka datang mulai jalan santai, lari santai hingga bersepeda ke lokasi. 

Bahkan para pedang juga sibuk menata dagangannya, untuk memanfaatkan kegiatan tersebut. Ini dapat membantu ekonomi keluarga di tengah pandemi covid-19. 

Kegiatan yang di batasi mulai pukul 06:00 hingga 10:00 WIB itu, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin,  Danlanal, camat,  Ketua HIPMI Lingga, Letua Dekranasda, PKK dan OPD lainnya. 

Bupati M.Nizar mengatakan, sudah saksikan bersama, masyakat yang datang bukan saja bersepeda atau jalan santai.  Tapi mereka juga melakukan senam sehat bersama-sama, sehingga memenuhi halaman depan area gedung Kampus Politeknik ini. 

Ratusan pengunjung yang datang, dari berbagai kalangan, tetap menjalankan protokol kesehatan. Sepertinya masyarakat sangat menantikan momen tersebut,  sebab wabah virus yang berkepajangan menyebabkan lumpuhnya perekonomian dan ini baru pertama kali diadakan di masa pandemi. 

"Untuk pedagang silakan tetap berjualan di lokasi hijau itu. Ke depannya akan ditata oleh pemerintah supaya terlihat lebih rapi,"ujarnya. (isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar