BUMN Perkebunan Buka Lowongan Kerja, Cek Persyaratannya!

Perkebunan Nusantara Group membuka lowongan kerja untuk empat posisi. Foto/Ilustrasi

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Perkebunan Nusantara Group membuka lowongan kerja untuk empat posisi yaitu Asisten Bidang Tanaman, Asisten Bidang Teknik/Pengolahan, Asisten Bidang Keuangan, dan Asisten Bidang Umum.

"Untukmu Rekanaker! Perkebunan Nusantara Group membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui https://rekrutmen.lpp.co.id/ptpngroup/," tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (6/10/2021).
Sebagai informasi, Perkebunan Nusantara Group merupakan gabungan dari PTPN III (Persero) sebagai Induk Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perkebunan dan PTPN I, II, IV, s.d. XIV sebagai anak perusahaan merupakan grup yang bergerak di bidang pengelolaan, pengolahan, dan pemasaran hasil perkebunan.
Periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 14 Oktober 2021. Karena itu, jangan ketinggalan, bagi yang berminat agar segera mendaftarkan diri.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 14 Oktober 2021. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini ya. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
Mengenai persyaratan, dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di laman resmi perusahaan.

“Informasi lengkap pendaftaran: https://rekrutmen.lpp.co.id/ptpngroup/. Periode registrasi 5 – 14 Oktober 2021,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar