HUT TNI Ke-76, TNI Berperan Dalam Mewujudkan Pembangunan


TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. 

Ucapan ini disampaikan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-76 TNI yang jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021). Pemko Batam memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI.

"Yang selalu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Rudi.

Rudi juga mengatakan peran TNI sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah. Karena itu pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi atas dukunguan TNI dalam pembangunan Kota Batam.

Kemudian, sinergi TNI , Polri dan Forkopimda untuk menangani wabah Covid-19 di Kota Batam juga berjalan dengan baik. Pihaknya berharap sinergitas ini dapat terus terjalin ke depannya.

"Kami tidak akan dapat membangun Batam jika tidak ada dukungan dari TNI, Polri, Forkompinda dan juga masyarakat," ujarnya.

Selain itu pihakknya juga mendoakan bagi seluruh prajurit TNI semakin sukses dan semakin jaya ke depannya. Sebagaimana tema HUT ke 76 TNI, bersatu, berjuang, kita pasti menang. 

"Selamat HUT TNI,  selamat bekerja dan mengabdi untuk negeri, semoga semakin jaya," katanya.(r/ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar