LG Pamerkan V60 ThinQ di MWC 2020 sebagai The Next Flagship Dual Screen

Perusahaan berharap LG V60 ThinQ meningkatkan pengiriman smartphone secara keseluruhan di tiga pasar utama LG, yaitu Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Foto/Ist

TRANSKEPRI.COM. SEOUL - Tidak seperti Samsung, Huawei, dan Motorola yang telah banyak berinvestasi di foldable phone dalam 12 bulan terakhir, LG mempertahankan investasinya di segmen seminimal mungkin dengan memfokuskan diri pada ponsel layar ganda. Dan menurut laporan baru, desain itu tidak mungkin berubah dalam waktu dekat.

Sumber-sumber industri yang berbasis di Korea Selatan hari ini mengklaim LG memiliki rencana untuk memperkenalkan ThinQ V60 generasi berikutnya pada MWC 2020 di akhir Februari. Smartphone flagship tersebut dilaporkan datang dengan aksesoris layar ganda terbaru yang mengadopsi mekanisme engsel yang dirancang ulang.

Laman GSM Arena mengutarakan, implementasi yang ada layar dapat memutar 180 derajat dan memungkinkan pengguna memperbaiki tampilan di sudut mana pun. Namun, kedua layar dipisahkan oleh bongkahan plastik agak lebar yang membuang harapan akan pengalaman yang mulus terhadap layar.
Laporan terbaru juga mengungkapkan LG sangat bertaruh pada ponsel andalannya berikutnya itu untuk membalikkan keadaan dari merugi menjadi meraup keuntungan. V60 ThinQ akan mendukung jaringan 5G sebagai layanan standar dan pabrikan Korea itu berharap ini akan meningkatkan kehadirannya di segmen terkait.

Selain itu, perusahaan berharap LG V60 ThinQ meningkatkan pengiriman smartphone secara keseluruhan di tiga pasar utama LG, yaitu Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat. Tetapi dengan persaingan ketat dari Samsung, maka perjuangan mereka akan terasa berat. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar