Jelang Manchester United vs Aston Villa: Pembuktian si Pelatih Dadakan, Ronaldo

Laga Manchester United versus Aston Villa menjadi pembuktian Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter

TRANSKEPRI.COM, MANCHESTER - Laga Manchester United versus Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB menjadi pembuktian winger Cristiano Ronaldo . Bintang Portugal itu disebut kiper Man United David de Gea sudah menunjukan dampak yang positif sejak bergabung lagi musim ini.

Man United menjamu Aston Villa pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2021/2022 . Ronaldo diharapkan bisa membantu The Red Devils bangkit setelah disingkirkan West Ham United di Piala Liga Inggris, Rabu (22/9/2021) waktu lokal atau Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.
Di usianya yang sudah tidak lagi muda, Ronaldo masih mampu membuktikan dia merupakan pemain tertajam saat ini. Pemain berusia 36 tahun tersebut kini telah mencetak empat gol dari empat pertandingan pada musim ini.

De Gea pun mengaku sangat senang dengan kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Pasalnya, mantan pemain Juventus tersebut dianggap sudah mampu memberikan dampak yang positif di awal musim ini.
“Saya kira dampaknya sudah ada. Sungguh menakjubkan dia kembali ke rumah,” ujar De Gea dikutip dari Sky Sports.

Kiper asal Spanyol tersebut juga menyebut bahwa Ronaldo mampu menjadi teladan yang baik bagi pemain muda Man United. Kegigihannya dalam berlatih menjadi contoh yang patut untuk dicontoh para pemain The Red Devils yang lain.

Namun, aksi Ronaldo juga sempat menuai kontroversi saat menjadi pelatih dadakan ketika dicadangkan pada laga penyisihan Grup F Liga Champions 2021/2022 saat Manchester United ditekuk klub Swiss Young Boys 1-2 di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

“Dia sudah menjadi legenda di klub. Jadi saya pikir dia menjadi contoh untuk para pemain, untuk para pemain muda, untuk semua orang,” imbuh De Gea.
“Dia pria yang hebat untuk melihat setiap hari bagaimana dia bekerja di gym, bagaimana dia memperlakukan dirinya sendiri, bagaimana dia merawat dirinya sendiri. tubuh, dan dirinya sendiri,” tambahnya.

Selain itu, De Gea juga bersyukur bahwa skuat Man United kini dipenuhi oleh pemain yang memiliki pengalaman luar biasa. Pemain berusia 30 tahun tersebut pun yakin bahwa Man United bisa meraih trofi bergengsi pada musim ini.

“Mari kita lihat, seperti yang saya katakan, sekarang kami memiliki skuad yang lebih besar, pemain besar, pemain dengan pengalaman seperti Cristiano, seperti Raphael Varane, seperti saya, Juan Mata, jadi kami memiliki lebih banyak pengalaman di tim,” pungkasnya.

"Jadi mari kita lihat, ini bisa menjadi tahun yang hebat," ujarnya.
(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar