Harley Davidson Siapkan Model Steet fighter Baru

Harley Davidson Bareknuckle. FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Harley Davidson siap meperkenalkan model Strttfighter baru. Bahkan motor bertajuk Bareknuckle di Amerika Serikat. Kabarnya, nama tersebut akan menjadi merk dagang dari model motor jenis streetfighter yang mereka kembangkan belakangan ini.

Pengajuan nama jual Bareknuckle sendiri tercatat pada lembaga Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat pada pertengahan Juni lalu. Pengajuan merk dagang ini menjadi penanda kesiapan Harley Davidson memproduksi varian baru dalam jajaran lini produk mereka.

Penambahan model streetfighter dengan perkiraan kapasitas mesin 975 cc itu dikabarkan akan menjadi model motor street fighter dengan tingkat performa tingkat tinggi. Hal ini bisa membuat Bareknuckle bersaing dengan model kompetitor motor besar lain seperti Triumph Street Triple atau Ducati Diavel.
Selain mempersiapkan model streetfighter tersebut, Harley sudah mengumumkan rencana untuk memproduksi motor berkapasitas lebih kecil untuk pasar Asia. Hal itu akan diwujudkan dengan kerjasama dengan produsen motor asal Tiongkok, Qianjiang. Motor bermesin 350 cc atau 250 cc tersebut paling cepat akan dibuat pada 2020 mendatang.

Tahun depan juga diperkirakan akan menjadi waktu yang sibuk untuk Harley dalam hal persiapan produk. Untuk mempertahankan segmen pasar yang lebih familiar, perusaahaan yang berdiri pada 1903 tersebut sudah mengumumkan model Pan America 1250 dan 1250 cc Custom. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar