Head to Head Totenham Vs Liverpool Malam ini Pukul 00.30 WIB

Totenham Vs Liverpool, bertemu dalam lanjutan Liga Inggris

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Sejumlah duel kunci bakal terjadi di pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Liga Inggris, Minggu (12/1) dini hari WIB.

Pertarungan pemain-pemain utama ini bisa menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan nanti.

Tuan rumah Tottenham tidak akan diperkuat penyerang andalan Harry Kane karena cedera. Meski demikian, The Lilywhites tetap bisa memainkan Son Heung Min guna mengancam pertahanan Liverpool.


Sementara itu, Liverpool datang ke London dengan kekuatan penuh. The Reds ingin memperpanjang rapor tidak terkalahkan di musim ini sekaligus menjaga peluang juara pada akhir musim.

Berikut lima duel kunci yang bisa terjadi di pertandingan kedua kesebelasan.

Mohamed Salah akan jadi salah satu andalan Liverpool dalam mencetak gol. Tetapi Salah juga akan mendapatkan penjagaan dari Jan Vertonghen.
Son Heung Min vs Virgil van Dijk
Son tidak memiliki rapor apik melawan Liverpool. Dalam 8 pertemuan di semua ajang, Son baru sekali bobol gawang The Reds. Satu-satunya gol itu pun tercipta ketika Virgil van Dijk belum.

Kini Son memiliki tantangan besar. Son perlu lebih dulu melewati adangan Van Dijk sebelum membobol gawang Liverpool dan memberikan hasil positif untuk Tottenham.

Dele Alli vs Jordan Henderson
Dele Alli bisa jadi senjata rahasia Tottenham. Dengan berposisi sebagai gelandang serang, Alli punya banyak kesempatan menempati posisi kosong di kotak penalti lawan.

Dalam hal ini peran Jordan Henderson dibutuhkan. Henderson bisa membantu lini belakang dalam mengawal pergerakan Alli.

Jan Vertonghen vs Mohamed SalahLucas Moura vs Trent Alexander-Arnold
Lucas Moura memiliki pergerakan eksplosif sebagai pemain sayap. Empat gol dicetak Moura di Liga Inggris musim ini.

Namun, Moura akan menghadapi kecepatan Trent Alexander-Arnold yang bermain sebagai bek kanan. Moura juga perlu membantu pertahanan karena Alexander-Arnold punya kemampun menyerang.
 


Selain kecepatan, kemampuan salah dalam penyelesaian akhir, operan kunci, dan umpan terobosan perlu diamati Vertonghen jika tak ingin gawang Tottenham kebobolan.
 

Serge Aurier vs Sadio Mane
Sadio Mane mengemas 11 gol di Liga Inggris, catatan yang perlu diawasi Serge Aurier. Karena sebelum mencetak gol, Mane akan melewati daerah bermain Aurier.

Aurier harus bisa menyesuaikan diri dengan kecepatan yang dimiliki Mane. Termasuk gaya bermain Pemain Terbaik Afrika 2019 itu yang gemar cut inside atau menekuk ke dalam sebelum melepaskan tembakan.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar