RUDI: PEKAN DEPAN BATAM MULAI PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi menyebut Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Batam segera dibuka pada pekan depan.

"Kita jadwalkan pembelajaran tatap muka segera dimulai pada pekan depan, ini dilakukan mengingat kasus covid-19 di Batam sudah semakin menurun," ujar Rudi, Rabu (15/09/21) saat menyampaikan pidato di sela pelantikan pengurus Dekranasda Batam di Hotel Planet Holiday Batam.

Menurut Rudi, pihaknya telah membuat standar prosedur yang akan diberlakukan dalam pembelajaran tatap muka tersebut. Di antaranya pengaturan ruang kelas, yang maksimal hanya diisi oleh 22 atau 23 anak saja. Dengan begitu diharapkan dapat menghindari klaster baru saat PTM nanti. 

Disamping itu kata Rudi, pihaknya juga bakal menerapkan durasi belajar yang tidak sepanjang seperti biasanya, serta waktu istirahat bakal ditiadakan.

"Intinya kita akan terapkan standar kesehatan yang bakal melindungi para peserta didik dan jangan sampai penerapan PTM ini justru menimbulkan klaster baru," pungkas Rudi. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar