Partai Golkar Anambas Gelar Vaksinasi Buat Warga

Partai Golkar Anambas gelar vaksinasi covid-19

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)  gelar Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas secara gratis,  di RSUD Kepulauan Anambas Sabtu (11/9/2021).

Fungsionaris Partai Golkar Anambas, Raja Bayu Febri Gunadian, SE mengatakan, Langkah yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dan komitmen partai berlambang pohon Beringin itu terhadap kondisi masyarakat yang ada saat ini. 

"Ini merupakan bentuk komitmen kami partai Golkar untuk memerangi covid 19 yang sedang melanda saat ini,"ujar Bayu.

Pria yang akrab di Bayu itu mengungkapkan, partai Golkar melalui melalui anggota fraksi partai Golkar di DPRD Kepulauan Anambas  saat ini secara intens terus menggaungkan perang terhadap covid 19, didaerah perbatasan. 

"Selain terus mendukung terus sosialisasi vaksin agar masyarakat Anambas semuanya dapat divaksin juga ikut melaksanakan vaksinasi agar kedepan Anambas menjadi daerah bebas dari covid 19," tegasnya 

Lebih jauh suami Kustiorini, SE itu juga menegaskan, bahwa percepatan vaksinasi merupakan tugas bersama,, dan itu tidak bisa diserahkan kepada satu elemen saja.

"Perang ini adalah melawan virus yang telah membuat semua lumpuh, terutama perekonomian, dan dampaknya sangat terasa bagi kesejahteraan masyarakat,"tuturnya.

Percepatan vaksin kata pria beranak tiga itu, merupakan tugas kita bersama,  semoga dengan tercapainya target vaksinasi ekonomis Indonesia, khususnya Kepri dapat segera pulih. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar