LIGA SPANYOL

Barcelona Atasi Getafe 2-1

Para pemain Barcelona

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Barcelona sukses mengalahkan Getafe dengan skor 2-1 dalam laga Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (29/8) waktu setempat.

Barcelona berhasil unggul cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Umpan silang mendatar yang dilepaskan oleh Jordi Alba sukses disambut oleh Sergi Roberto yang berada di muka gawang.

Namun keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Getafe sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-19. Gol tersebut dihasilkan melalui kolaborasi dua pemain jebolan Barcelona, Sandro Ramirez dan Carles Alena.

Ramirez melakukan umpan 1-2 dengan Alena sebelum melepaskan tembakan keras mendatar yang tak bisa dibendung oleh Marc Andre ter Stegen.

Barcelona lalu kembali unggul 2-1 di menit ke-30 lewat Memphis Depay. Setelah menerima sodoran bola dari Frenkie de Jong, Depay berhasil menerobos kotak penalti dan melepaskan tembakan akurat yang tidak bisa dihalau kiper Getafe, David Soria.

Pelatih Ronald Koeman pun coba memasukkan energi baru dengan menurunkan Emerson di menit ke-63 disusul Pablo Gavira dan Nico Gonzalez di menit ke-74. Di sisa waktu yang ada, tidak ada tambahan gol yang tercipta.Setelah memimpin 2-1 di babak pertama, Barcelona terus berusaha untuk memegang kendali permainan di babak kedua. Namun tak banyak ancaman yang bisa dihadirkan oleh Barcelona seperti di babak pertama.

Skor 2-1 untuk Barcelona di akhir pertandingan.

Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3)

Marc Andre ter Stegen; Emerson (Sergino Dest 63), Ronald Araujo, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Antoine Griezmann (Oscar Mingueza 84), Memphis Depay, Martin Braithwaite

Getafe (4-4-2)

David Soria; Juan Iglesias (Damian Suarez 46), Djene, Stefan Mitrovic, Mathias Olivera; Carles Alena (David Timor Copovi 61), Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Jakub Jankto; Enes Unal, Sandro Ramirez (Jaime Mata 61). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar