Binda Kepri Bagikan 200 Paket Sembako ke Warga Bengkongsadai

Pembagian paket sembako ke warga Bengkongsadai

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga, Badan Inteligen Daerah (Binda) Provinsi Kepri hari ini melanjutkan kembali kegiatan pembagian sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat Kelurahan Bengkong Sadai, Batam.

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 khususnya di Provinsi Kepri sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke-76.

Ahmad, Koordinator Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga Kepri, menyampaikan bahwa hari ini Posko Berbagi untuk Warga membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga yang terdampak langsung akibat pandemi covid 19. Gerakan Berbagi Untuk Warga merupakan arahan dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Tokoh masyrakat Bengkong menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Kepala BIN dan Posko Gerakan Berbagi Untuk Warga yang memperhatikan kondisi masyarakat kalangan bawah. Warga berterima kasih atas bantuan sembako ini yang sangat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terdampak covid. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar