Perpat Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Perkumpulan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang Timur, berbagi ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dan perpanjangan masa PPKM level 4 untuk wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (08/8/21).

Perpat akan terus berupaya untuk meringankan beban hidup masyarakat dimasa pandemi saat ini, Perpat jug akan mengantar paket sembako langsung kerumah warga yang terdampak akibat epidemis global.

Ketua Perpat Tanjungpinang Timur, David Junaidi mengatakan pihaknya telah menyalurkan seratus paket sembako untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat pandemi. Kami berharap sedikit bantaun dari kami dapat membantu kebutuhan warga.

"Kami telah menyalurkan 100 paket sembako untuk warga terdampak akibat Covid-19 dan kami juga berharap dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu meringankan kebutuhan hidup warga Tanjungpinang Timur," tukasnya.

David menjelaskan seluruh pengurus dan anggota Perpat Tanjunpinang Timur ikut serta dan telah selesai mendistribusikan seratus paket sembako untuk warga terdampak covid di empat kelurahan yang berada di kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Kami telah menyalurkan seratus paket sembako untuk warga terdampak covid-19 yang berada di kelurahan batu IX, kelurahan kampung bulang, kelurahan kijang kencana dan kelurahan air raja,"pungkasnya.

Kalau tidak ada aral melintang, sabtu berikutnya dijadwalkan kegiatan penyaluran sembako untuk warga terdampak akibat epidemis global saat ini akan kembali dilaksanakan. Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan sedikit bantuan yang langsung kami antar kerumah rumah penduduk yang terdampak akibat covid-19,tutupnya. (mad)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar