Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Gelar Saber di Bukit Aduhai

Kegiatan Sabtu bersih Lurah Tarempa

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, sisir bukit aduhai lakukan Sabtu Bersih (Saber) di ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA)

Lurah Tarempa, Syamsir mengatakan, pademi covid 19 tidak menyurutkan langkah untuk melakukan Saber setiap Sabtunya.

"Untuk Saber hari ini, kita menyisir wilayah bukit aduhai pasir merah kelurahan Tarempa," ujar Syamsir Sabtu (7/8/2020).

Menurutnya di masa pademi covid 19 pihaknya tetap melakukan aktivitas Saber, namun demikian dengan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Langkah yang kita lakukan ini untuk menjaga lingkungan sekitar, selain itu dengan mengeluarkan keringat ini dapat menambah imun tubuh," katanya sambil berseloroh.

Lebih jauh Pak Lurah panggilan akrab Syamsir menjelaskan, kegiatan saber merupakan agenda rutin kelurahan Tarempa yang terus berjalan meski pademi covid 19 melanda.

'Kita tetap fokus melakukan kegiatan kegiatan yang telah diagendakan dengan sarana dan prasarana yang ada," tegasnya.

Ia juga menyampaikan, Saber  adalah langkah yang  dilakukan untuk menjaga wajah ibu kota kabupaten, agar terlihat bersih dan rapi sehingga enak dipandang sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kita berharap agenda rutin  ini tetap berjalan hingga akhir tahun sehingga Kelurahan Tarempa tetap menjadi visioner kebersihan di Kepulauan Anambas," pungkasnya. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar