City Kalahkah Everton 2-1

Klub Sepakbola Manchester City

TRANSKEPRI.COM.MANCHESTER - Gabriel Jesus menjadi penentu kemenangan Manchester City atas Everton di lanjutan Liga Inggris. Pemain Brasil itu memang mimpi buruk The Toffees.

Saat berduel dengan Everton di Etihad Stadium, Kamis (2/1/2020) dini hari WIB, The Citizens menang 2-1. Sepasang gol City dicetak oleh Jesus, dibalas sekali oleh Richarlison.

Opta mencatat bahwa Jesus meneruskan performa bagus saat melawan Everton. Dia sudah mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir dengan tim asal Merseyside itu.

Jesus sudah tujuh kali menjebol gawang Everton di Liga Inggris. Jumlah itu terbanyak yang dibukukan Jesus ke gawang tim Inggris. Jesus juga membukukan rekor mencetak 69 gol saat dipercaya menjadi starter di City.


"Bahwa saya bisa terus mencetak gol saat melawan Everton, saya kira itu tak disengaja! Saya senang dengan kemenangan ini, tim bermain sangat baik. Kami menguasai bola, mengumpan, dan menciptakan peluang," kata Jesus di BBC.

"Mereka mempunyai banyak pemain bagus, jadi kami membutuhkan gol kedua. Saat-saat akhir pertandingan membuat gugup karena mereka mempunyai banyak pemain bagus. Kami harus berjuang dan berhati-hati di saat terakhir," dia menambahkan.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar