PPKM Darurat, 450 Paket Sembako Dibagikan Polda Kepri dan TNI


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polda Kepri bersama Polresta Barelang dan TNI membagikan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum'at (16/07) di Polresta Barelang.

Pembagian sembako ini langsung diberikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan Dandim 0316 Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry GoldenHardt mengatakan bantuan yang diberikam yakni sebanyak 1 Ton beras dalam bentuk paket sembako.

"Hari ini bisa kita lihat pelepasa bantuan sembako pertama dalam masa PPKM darurat di Kota Batam, ada 450 paket yang kita bagikan di Kota Batam dan 300 paket untuk wilayah Tanjungpinang," Ujar Harry, Jumar(16/07/2021) di Halaman Polresta Barelang.

Lanjutnya, adapun sasaran dari pembagian paket sembako kali ini adalah masyarakat kurang mampu seperti pemilik warung kecil, ojek online dan beberapa maayarakat tidak mampu lainnya di Kota Batam

"Ini akan terus kita evaluasi, pendistribusian kita sudah maping dan data disinkronkan dengan data Dinas Sosial," ungkapnya.

Sementara itu Sukoni, salah seorang penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Ini bantuan pertama yang kami terima selama masa PPKM Darurat berlangsung, saya sangat berterima kasih sekali," Tutupnya.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar