Bupati Lingga Dukung Penuh Pembangunan Hasbay Water Park

Bupati Lingga, M Nizar saat berada di lokasi pembangunan Hasbay Water Park

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan dorongan dan dukungan penuh kepada pengusaha muda, Oki Andrian perihal pembangunan waterpark yang tengah dalam proses. 

Dukungan itu datang langsung dari Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin yang langsung turun ke lokasi, Kamis (15/07/2021).

"Kami sangat mendukung ada anak muda yang punya kemampuan baik dari materi dan idenya untuk membangun kampung. Apalagi dia putra daerah kita," kata Bupati Lingga.

Maka itu hal yang berhubungan dengan administrasi, diberikan kemudahan. Agar proses pembangunan itu tidak terhambat. Kesannya pemerintah bukan jadi penghalang, terhadap keinginan anak daerah untuk menjadi entrepreneur muda.

Justru dengan kehadiran Harsbay Waterpark akan memberikan dampak positif kepada daerah, yang kelak bisa menjadi destinasi wisata yang mengikuti tren. 

Nizar juga menekankan kepada sang owner untuk lebih fokus dan matang dalam perencanaan pembangunan agar bisa termanfaatkan. Kedepannya dia meminta apapun yang menjadi kendala, apalagi berhubungan dengan pemerintah daerah, agar cepat disampaikan. 

Direncanakan betul-betul, supaya tidak mangkrak. Nanti bangun lagi yang lain. Sayang bayar-bayar pekerja. Jadi apa administrasi Yang berhubungan dengan pemerintah, pasti kita mudahkan. Tidak ada kesannya pemerintah daerah itu mempersulit. Memang haru terukur untuk membangun tempat sebesar itu," papar Nizar.

Sementara Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin turut mendukung langkah strategis yang dilakukan owner Harsbay tersebut. Menurutnya pemerintah hari ini memang sangat membutuhkan anak muda dengan segala potensinya bisa membangun dan bersaing dalam dunia kewirausahaan.

Semoga dia (Oki Adrian) bisa semangat lagi. Ini ide yang brilian, memang untuk teknisnya butuh keseriusan. Kan sayang kita terbengkalai atau apa, sementara pemerintah sendiri mendukung, bukan menghalangi," jelas ketua DPRD Lingga ini. 

Apalagi saat ini kehadiran waterpark ini telah menciptakan lapangan kerja dan menumbuhkan iklim investasi. (hk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar