Terserang Covid-19, Kesehatan Gubernur Kepri Makin Membaik

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad SE.MM

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Kondisi kesehatan Gubernur H. Ansar Ahmad semakin membaik setelah dinyatakan positif covid-19. kendati masih dalam proses pemulihan kesehatan, Gubernur tetap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana mengatakan kondisi Gubernur semakin membaik walaupun masih harus menjalani proses pemulihan.

“Alhamdulilah, Bapak kondisinya sehat dan baik-baik saja. Memang hasil PCR Swabnya masih positif,” kata Tjetjep. Selama isolasi mandiri, Gubernur tetap menjalankan aktivitas dan memantau jalannya pemerintahan dari kediaman.

Sementara kondisi keluarga dekat Ansar juga dikabarkan baik-baik saja. Setelah dilakukan uji swab, semua hasilnya negatif.

Dikatakan Tjetjep, demikian halnya dengan sejumlah kepala dinas yang mendampingi Gubrrnur Ansar saat berada di Natuna dan Tanjungpinang juga negatif Covid-19.

Tjetjep mengajak masyarakat mendoakan Gubernur kembali pulih dan hasil swab PCR nya negatif.

“Kita doakanlah bersama-sama semoga Pak Gubernur segera negatif dan bisa lagi bekerja seperti biasanya. Yang jelas kondisi beliau sekarang baik-baik saja,” katanya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar