Wako TPI Letakkan Batu Pertama Mesjid Baitul 'Izzah

Peresmian Mesjid

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG — Developer Sinar Bahagia Group melengkapi fasilitas umum (fasum) perumahan Permata Galaxy dengan menyediakan lahan untuk pembangunan masjid agar dapat digunakan masyarakat sekitar.

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. IP berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul 'Izzah di lokasi tersebut, Sabtu (12/6).

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Suryono selaku presiden direktur sinar bahagia group karena selain memberikan lahan juga membiayai pembangunan mesjid.

"Alhamdulillah, kami pemerintah daerah dan mewakili seluruh warga khususnya di perumahan Permata Galaxy ini mengucapkan terimakasih kepada bapak Suryono, yang turut serta memberikan sumbangan dan insyaallah akan segera dibangun Masjid sebagai sarana ibadah masyarakat sekitar dengan luas lebih kurang 3000 M2 ditambah pembiayaan awal oleh Sinar Bahagia Group," ucapnya.

Rahma juga berpesan kepada warga Perumahan agar setelah Masjid selesai dibangun dapat bersama-sama bersinergi untuk memakmurkannya.

“Hari ini telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul 'Izzah. Kita berdoa bersama mudah-mudahan pembangunannya lancar sehingga umat muslim di perumahan Permata Galaxy dapat segera memanfaatkannya untuk ibadah dan bersama bersinergi memakmurkan Masjid Baitul 'Izzah” pesannya.***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar