Kapolda Kepri dan FKPD Batam Tinjau Posko PPKM di Perum Sakura.Garden

Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman bersama Wako Batam, HM Rudi serta sejumlah FKPD Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Peninjauan Posko PPKM Skala Mikro kembali dilakukan, kali ini di Posko PPKM Skala Mikro RT 02 RW 04 Perum Sakura Garden Kel. Kp seraya Kec. Batu ampar yang ditinjau langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si bersama Muspida Prov Kepri. Jumat (28/05/2021).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek dan meninjau kesiapan Pengurus dan inventaris di Posko PPKM RT 02 RW 04 Kel. kp seraya, dari pembentukan Posko PPKM hingga pelaksanaannya. 

"Agar dapat mempercepat Testing, Tracing dan Treatment di Tingkat RT dan RW dalam hal ini warga yg melakukan Isolasi mandiri dirumahnya lebih terkontrol dan diawasi oleh Pengurus Posko PPKM RT 02 RW 04 Kel. Kp seraya sehingga Warga yang terpapar Covid 19 di Perum. sakura garden tidak bertambah dan semuanya dapat sembuh seperti semula," ujar Kapolresta Barelang.

Dalam Kesempatan ini Kapolda Kepri beserta rombongan memberikan Bingkisan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa seraya serta Pengurus Posko PPKM Perum. sakura garden Kel. Kp seraya, Kec. Batu ampar yang bertugas dilanjutkan peninjauan ke asrama haji batan center tempat isolasi yg di sediakan oleh pemerintah kota Batam melakukan hal yang sama .(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar