Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di Perumahan Bukit Beruntung Batam

Sejumlah barang yang dicuri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mengamankan 1 orang Laki-laki dewasa terkait dugaan Tindak Pidana Pencurian dengan inisial AI (33) di di Perum. Bukit Beruntung, Kec. Batam Kota. Selasa (20/04/2021)

Berawal pada hari Selasa (20/04/2021) sekira pukul 01.00 WIB, saat korban baru siap pulang jualan dan setibanya di mes karyawan Perum. Bukit Beruntung, korban Bersama karyawan menyiapkan barang untuk jualan korban sadar bahwa keju yang sebelumnya berada di dalam kamar sudah tidak ada," ujar 
Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Satria Nanda.

Lanjutnya kemudian korban mengecek barang-barang yang ada didalam mes tersebut dan korban melihat tabung gas yang berada di ruang tengah dan uang hasil penjualan yang disimpan di bawah kasur sudah tidak ada lagi / hilang. 

"Adapun barang- barang milik korban yang hilang adalah 3 dus keju merk WINCHEEZ 2 Kg, 6 (enam) tabung gas Lpg 3 Kg dan uang tunai Rp800 ribu. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugiaan sebesar Rp4,5 juta," paparnya.

Menerima Laporan korban Pada hari Selasa (20/04/2021), yang telah menjadi korban dalam perkara dugaan Tindak Pidana Pencurian kemudian setelah dimintai keterangan terhadap saksi-saksi.

Kemudian Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Fajar Bittikaka dan Panit 1 Reskrim Polsek Lubuk Baja Ipda Ahmad Nasal Harahap, melakukan penyelidikan lapangan.

"Bahwa benar telah terjadi Tindak Pidana pencurian yang sesuai dengan yang dilaporkan oleh korban, kemudian Tim pun melakukan pencarian terhadap pelaku dan melakukan penangkapan terhadap salah seorang terduga pelaku inisial AI (33 Tahun) pada hari Selasa (20/04/2021)  sekira pukul 23.30 Wib di Pelita blok F saat ingin menjual 3 Dus Keju," tuturnya.

Terdapat barang bukti yang berhasil di amankan berupa 3  dus Keju merk Wincheez, 1 buah Nota pembelian Keju pada tanggal 8 Februari 2021.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar