Dua Pelaku Curanmor di Bawah Umur Ditangkap Polsek Lubuk Baja

Barang-bukti kendaraan yang dicuri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mengamankan 2 orang Laki-laki di bawah umur dari anggota Opsnal Polresta Barelang terkait dugaan Tindak Pidana Pencurian (curanmor) dengan inisial YB (15) dan DP (15). Peristiwa tersebut terjadi di Parkiran Depan Komplek Dian Centre Blok G No.6-7 Kel. Batu Selicin Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kamis (15/04/2021).

"Berawal Kamis (15/04/2021) sekira pukul 08.05 WIB, pelapor SK dengan menggunakan sepeda motor pergi bekerja dengan memakirkan sepeda motor di TKP dengan mengunci stang motor dan kunci kontak di pegang oleh pelapor. Kemudian sekira pukul 17.30 WIB, pelapor selesai bekerja dan bermaksud mau pulang dan melihat sepeda motor yang sebelumnya di parkir di TKP sudah tidak ada lagi," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur  melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Satria Nanda.

Adapun sepeda motor yang telah hilang yaitu 1 Unit Sepeda motor merek Yamaha Mio, Tahun 2009, dengan nomor polisi BP 4690 F warna putih, dan korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta sehingga pelapor datang ke SPKT Polsek Lubuk Baja.

"Menerima  laporan Polisi Pada hari Jumat (16/04/2021), terhadap dugaan Tindak Pidana Pencurian (curanmor) yang dilaporkan oleh pelapor ke polsek lubuk baja kemudian, pada hari Jumat (16/04/2021) sekira pukul 23.00 Wib Tim Opsnal Reskrim Polresta Barelang melakukan penangkapan terhadap pelaku di Tiban Mcdermort Kec. Sekupang," paparnya.

Setelah itu Team Opsnal Polresta Barelang Menyerahkan Pelaku kepada Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja dikarenakan pelapor sudah membuat laporan polisi di polsek lubuk baja untuk guna proses lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil di amankan 1 Unit Motor Yamaha Mio Warna warna putih, 1 Unit Motor Suzuki Satria Warna Hitam. (ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar