Cegah Covid-19, Polresta Barelang Buat Program Tarawih dan Tadarus Bersama

Program tarawih dan tadarus Polresta Barelang

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Polresta Barelang dan Jajaran melaksanakan kegiatan Tarawih & Tadarus Bersama sekaligus beri Himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat yang melaksankan Ibadah Selama Bulan Suci Ramadhan. Selasa (13/04/2021) malam.

Kegiatan tarawih dan tadarus bersama ini dilakukan personil Polresta Barekang merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan.

Terdapat 25 masjid yang di laksanakan tarawih dan tadarus bersama yaitu Polsek Nongsa 2 masjid, Polsek Bengkong 2 masjid, Polsek Batam Kota 4 Masjid, Polsek Lubuk Baja 2 Masjid, Polsek Batu Ampar 2 Masjid, Polsek Sekupang 2 Masjid, Polsek Sei Beduk 1 Masjid, Polsek Sagulung 2 Masjid, Polsek Batu Aji 2 Masjid, Polsek Galang 1 Masjid, Polsek Belakang Padang Masjid, Polsek Bulang 1 Masjid. 

"Hal tersebut kita lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dan saat Tadarus di lakukan dan Sebagai pendekatan diri kepada masyarakat sekaligus Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Ia menyabut pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan.

Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan aman.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar