Komandan Lanal Tarempa Resmikan Kedai Makan Taman Bahari

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto saat melakukan peresmian kedai makan Taman Bahari

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Taman Bahari Lanal Tarempa di sulap menjadi tempat rekreasi. Bahkan taman tersebut dilengkapi dengan kedai makan yang dapat dinikmati bukan hanya prajurit Lanal Tarempa namun juga seluruh lapisan masyarakat. 

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, SE, M.Tr Opsla, mengaku saat datang melihat terdapat potensi yang bagus pada taman Bahari.

"Saya melihat ini ada potensi, ini bukan ide saya namun meneruskan yang sudah ada,"ujar Yovan saat meresmikan Kedai makan, Taman Bahari, di Halaman Lanal Tarempa, Senin (12/4/2020)

Komandan Lanal mengungkapkan, bahwa  taman bahari ini dapat menjadi sumber inspirasi, mengatasi kejenuhan usai menjalankan tugas. 

"Taman bahari dijadikan tempat rekreasi, santai, bahkan jika KRI datang dapat dibawa kesini untuk bersantai, mencari inspirasi,"katanya 

Lebih jauh Yovan mengaku bangga terhadap kreatifitas para prajurit Lanal Tarempa, karena dapat menyulap bahan-bahan seadanya menjadi barang yang baik dan berkualitas.

"Apabila ini terus dipoles maka hasilnya akan maksimal dan semaki membaik," jelasnya.

Komandan Lanal juga berpesan, kepada pengelola untuk memberikan kesan nyaman kepada para pengunjung nanti, dengan menyajikan menu-menu selain menggoda selera juga dapat dinikmati seluruh kalangan.

"Ponco, buat makan yang dapat dinikmati masyarakat, kemudian menunya harus berbeda antara siang dan malam," imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar