Diberi Panggung Oleh Rudi di HUT Batam, Isdianto Puji Ekonomi Batam

Walikota Batam, HM Rudi, Wawako, Amsakar Achmad dan Sekdako, Jefridin di acara HUT Batam


TRANSKEPRI.COM.BATAM- Plt Gubernur Kepri, H Isdianto bertindak sebagai inspektur pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batam ke-190 yang di pusatkan di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Rabu (18/12/19).

Ini merupakan kali kedua Isdianto diberi panggung oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi menjadi inspektur upacara pada HUT Kota Batam, setelah pada perayaan HUT Batam 2018 lalu, juga menjadi inspektur upacara.

" Kita senanglah, pada upacara HUT Batam saat ini, tampak para pejabat di Kepri senantiasa menjaga kekompakan satu sama lain. Sekalipun mereka terlibat kontestasi politik Pilkada mendatang, tapi silaturahmi tetap mereka jaga," ujar Heri Exarial, pengusaha di Batam.

Ditambahkan Heri, apa yang ditunjukkan para pejabat di Kepri ini adalah suatu yang positif. Katanya, kerelaan Rudi memberikan panggung pada Isdianto, menunjukkan bahwa para politisi dan pejabat di Kepri sudah memiliki kedewasaan dan jiwa besar dalam berpolitik.

Menurutnya, dibutuhkan kebesaran jiwa seorang Rudi memberi panggung pada Isdianto di HUT Batam yang notabene bakal menjadi rivalnya dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Disamping itu kata Heri lagi, kemauan Isdianto datang pada HUT Batam, juga menunjukkan Isdianto adalah pemimpin yang senantiasa mau menjaga tali silaturrahmi.

Dalam sambutannya, Isdianto menyampaikan, bahwa HUT Batam harus dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan


Katanya, mustahil pembangunan akan berjalan sesuai harapan, jika para pemimpin dan elemen masyarakat tidak bersatu. Dan perbedaan yang ada, jangan dijadikan penghambat pembangunan.

Plt Gubernur Kepri ini, juga menyampaikan apresiasinya atas terus membaiknya ekonomi Batam saat ini yang sudah berada di kisaran angka 4, 72 persen.

" Kita mengapresiasi ekonomi Batam yang terus tumbuh. Dan dengan persatuan serta kebersamaan, kita yakin Batam akan terus lebih baik," ujar Isdianto.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Walikota Batam, HM Rudi, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua DPRD Batam, Nuryanto, para FKPD Batam, SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Batam. (009/tk) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar