Puluhan Petugas Rutan Kelas IIA Batam Jalani Vaksin I

Vaksinasi di Rutan Kelas II Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Rutan Kelas IIA Batam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam, Senin (29/03/21) melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 terhadap 85 orang petugas Rutan Batam, kegiatan tersebut berlangsung di ruangan Aula Yusril Ihza Mahendra.

Sebelum melaksanakan vaksinasi, seluruh peserta diarahkan untuk melaksanakan validasi data pribadi serta screening cek suhu dan tensi tekanan darah oleh tim medis dari Puskesmas Sei Lekop dan Rempang Cate Kota Batam.

Setelah dinyatakan sehat, peserta diarahkan ke bilik vaksin untuk dilakukan penyuntikan vaksin Astra Zeneca dengan dosis sebanyak 0.5 ml. Selanjutnya, peserta mendapatkan sertifikat elektronik sebagai bukti telah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

Untuk selanjutnya, peserta akan dihubungi panitia melalui SMS untuk waktu dan tempat pelaksanaan vaksinasi berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Yan Patmos mengapreasiasi kegiatan vaksinasi oleh petugas medis kota Batam.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas kerjasama kepada bapak dan ibu dokter sekalian atas pelaksanaan vaksinasi kepada petugas Rutan Batam pada hari ini”, ucap Yan.

Pelaksanaan vaksinasi bagi petugas Rutan Kelas IIA Batam dapat meningkatkan keamanan dan pelayanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan juga masyarakat secara luas, serta besar harapan dan doa seluruh Warga Negara Indonesia.

”Semoga dengan pemberian vaksinasi ini dapat mengakhiri masa pandemi sehingga semua aktifitas dapat berjalan normal kembali,” harapnya. (zely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar