Pimpin Apel, Wabup Lingga Warning Pegawai yang Langgar Disiplin

Wabup Lingga, Neko saat memimpin apel di jajaran Pemkab Lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar apel perdana di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Senin (29/03/2021).

Membuka amanatnya Wakili Bupati Lingga, Neko yang bertindak sebagai inspektur upacara menekankan pentingnya disiplin kerja para ASN, PTT dan THL di lingkungan Pemkab Lingga.

Wakil bupati juga mengatakan saat ini tugas bupati dan wakil bupati sangat berat dan hanya 3 tahun 8 bulan. Katanya, bagi tenaga kerja di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lingga yang tidak mampu mengikuti ritme kerja mereka silahkan pergi ke BKPSDM untuk mengundurkan diri.

"Saya tidak akan segan - segan memerintahkan BKPSDM untuk memberhentikan PTT dan THL yang kedapatan tidak disiplin seperti tidak datang apel pagi, kedapatan nongkrong atau berfoto di kedai kopi di saat jam kerja," ujar Neko

Wakil bupati juga menegaskan, pada saat pemerintahan Nizar-Neko tidak akan ada istilah raja - raja kecil, perintah hanya datang dari bupati dan wakil bupati, kalaupun ada pelimpahan itu hanya diberikan kepada sekda.

"Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal, dengan kerja yang tidak disiplin dan terkesan main - main itu menunjukan bahwa kita kelebihan tenaga PTT dan THL. Di luar sana masih banyak yang ingin bekerja sungguh - sungguh, mari dukung visi misi  bupati dan wakil bupati dengan cara bersinergi di dalamnya," ucap Neko

Selain itu  kepada OPD terkait, Neko minta pengawasan terhadap proyek - proyek yang sedang berjalan agar tidak melakukan pengecoran menggunakan jalan aspal," Saya mendukung pembangunan di Kabupaten Lingga tapi jangan sampai merusak fasilitas umum," tutupnya.(isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar