Jabat Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri Ajak Pers dan Sang Mantan Guru Silaturahmi

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri saat menggelar Silaturahmi

TRANSKEPRI.COM.LINGGA – Iptu Bakri kini menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat Polres Lingga, setelah dimutasi dari Kapolsek Buru di jajaran Polres Karimun.

Baru menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri langsung bersilaturahmi dengan awak media di salah satu rumah makan di daerah tersebut, Senin (29/03/21).

Awak media yang hadir pada saat itu tergabung dari beberapa organisasi pers, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Aliansi Jurnalistik Online (AJOI) dan Asosiasi Jurnalis Independen (AJI).

“Pertemuan ini untuk saling mengenal satu sama lainnya, dalam membangun sinergitas antara Polri dan pers, khususnya di Lingga, seperti yang telah saya bangun di tempat tugas sebelumnya,” ungkap Iptu Bakri.

Diakuinya merasa sangat senang bisa bertugas di Lingga, yang merupakan tanah kelahirannya. Untuk itu, ia mengharapkan kepada insan media yang ada di daerah tersebut, agar dapat saling berkoordinasi dengan baik.

“Saya selaku Kapolsek Singkep Barat yang baru bertugas, siap menerima masuk-masukan dan saran dari kawan-kawan media,” ucap Iptu Bakri.

Pada kesempatan itu ia juga menceritakan, telah melakukan perjalanan dinas pertama ke Desa Suak Buaya dengan tujuan, meninjau pembagian BLT tahap 1 tahun 2021.

Hadir juga di kesempatan berbahagia itu, seorang mantan guru Iptu Bakri saat masih bersekolah di SMPN 1 Dabo Singkep, yakitu Sukirno yang biasa disapa pak Kirno,"Pak kirno ini guru mendidik dan mengajari saya. Beliau sangat ditakuti pada saat saya sekolah dulu. Walaupun dia terkesan menakutkan, tapi ini hasilnya dari didikan beliau hingga saya seperti sekarang ini,” kata Bakri mengakhiri. (Isd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar