Dewas Fasling BP Batam Datangi Agribisnis Tanjung Riau

Anggota Dewas Fasling BP Batam, Rinaldi Samjaya, S Dianto dan Luqman Rifai saat berada di lokasi agribisnis BP Batam di Tanjung Riau

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Dewan Pengawas (Dewas) Badan Usaha (BU) Fasilitas dan Lingkungan (Fasling) Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis (25/03/21) mendatangi kawasan agribisnis milik BP Batam yang berlokasi di Sei Temiang, Batam.

Kunjungan tim Dewas, selain dimaksudkan untuk melihat dari dekat lokasi agribisnis, sekaligus ingin mendapat informasi lebih jauh perihal keberadaan unit usaha yang berada di bawah BU Fasling tersebut.

"Kami datang ke sini dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan yang melekat pada Dewas serta ingin tahu lebih jauh keberadaan unit usaha agribisnis milik BP Batam ini," ujar Ketua Dewas BU Fasling BP Batam, Sudirman Saad melalui anggota Dewas, Sudirman Dianto kepada wartawan di sela kunjungan tersebut.

Menurut Sudirman Dianto, banyak hal serta informasi yang diperoleh pihaknya dalam kunjungan tersebut dan tentunya segala informasi yang diperoleh menjadi masukan bagi Dewas untuk menjadi bahan rekomendasi kepada pimpinan di BP Batam.

"Banyak informasi yang kita peroleh dalam kunjungan ini dan tentunya ini akan kita teruskan kepada Kepala BP Batam, semoga beberapa rekomendasi yang kita berikan nanti dapat menjadi referensi bagi Kepala BP Batam dalam mengambil kebijakan," papar Sudirman Dianto.

Dalam kunjungan tersebut, turut serta anggota Dewas BU Fasling lainnya Rinaldi Samjaya serta KH Luqman Rifa'i. Sementara dari BU Fasling BP Batam turut hadir
Manager komersial, Sutarno, Manager Pengelolaan asset, Totok dan Asmen, Ristin. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar