Bantuan CBP Upaya Pemerintah Ringankan Beban Masyarakat

Walikota Batam Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk masyarakat Batam, Jumat (10/11) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Walikota Batam Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk masyarakat Batam, Jumat (10/11).

Penyaluran CBP tahap II tersebut diserahkan untuk masyarakat Kelurahan Sei Harapan di KCP Sekupang. Bantuan sama juga diserahkan untuk masyarakat Sei Lekop di KCP Fanindo dan Kelurahan Batu Merah di Kantor Lurah Batu Merah.

"Ini upaya pemerintah membantu masyarakat," ujar Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Bantuan CBP tersebut disalurkan melalui Kantor Pos. Ia berharap, bantuan ini tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

"Selain untuk membantu warga, penyaluran CBP ini juga upaya mengendalikan inflasi," katanya.

Di kesempatan itu, Wali Kota Batam juga meminta masyarakat terus kompak menjaga agar Batam tetap aman dan kondusif demi peni vmafan ekonomi dan pendapatan daerah.

"Jangan mudah terhasut isu-isu negatif, mari jaga Batam tetap aman dan kondusif," pesan Rudi.

Sebelumnya, General Manager KCU Batam PT Pos Indonesia, Hemat Firdaus, melaporkan bahwa penerima CBP di kota Batam sebanyak 35.734 penerima dengan total 340 ton beras.

"Tugas kami menyalurkan cadangan beras pemerintah ini lancar. Amanah ini penunjukan dari pemerintah dan sudah dilaksanakan dengan baik," ujarnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar