Tim 9 Provinsi Khsusus Natuna-Anambas Datangi Anambas, Ini Tujuannya

Tim 9 pembentukan Provinsi Natuna-Anambas saat berada di Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Tim 9 Pemekaran Provinsi Natuna Anambas Kabupaten Natuna  akan akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Minggu (28/3/2020) mendatang.

Indra Syahputra  Sekretaris Panja Pemekaran Provinsi Natuna Anambas Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mengatakan, direncanakan Tim 9 nanti yang diketuai Umar Natuna  akan datang ke Anambas bersama Bupati Hamid Rizal dan Ketua DPRD Daeng Amhar.

"Insya Allah mereka datang ke Anambas menggunakan Indra Perkasa milik Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Natuna,"ujar Indra Selasa (23/3/2020).

Indra mengungkapkan, kedatangan Tim dari Natuna ini sejatinya untuk melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan koordinasi dan konsolidasi pemekaran Provinsi Khusus  Perbatasan Natuna  Anambas.

Lebih jauh Indra Panggilan Akrab Indra Syahputra menuturkan, rencananya tim  tersebut akan disambut oleh tim kerja Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Bahkan yang menyurati langsung adalah pemerintah kabupaten Natuna secara resmi yang ditanda tangani oleh  Bupati Natuna Hamid Rizal kepada pemerintah Daerah KKA,"jelasnya.

Hal ini kata Indra tak pelak menjadi momentum terbaik, menuju terbentuknya Provinsi  khusus Natuna Anambas yang telah lama di cita citakan.

"Alhamdulillah jalan menuju Provinsi khusus Natuna Anambas, semakin terbuka lebar, dalam memperpendek rentang kendali pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat," imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar