TANJUNGPINANG

Terpilih Aklamasi, Raja Rasfiardi Kembali Pimpin WoodBall Kepri

Ketua WoodBall Kepri, Raja Rasfiardi bersama sejumlah pengurus kabupaten dan kota di Kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Raja Rasfiardi terpilih kembali sebagai Ketua cabang olahraga WoodBall Provinsi Kepri dalam Musyawarah Daerah yang digelar, Senin (22/03/21) bertempat di Sempurna Jaya Hotel, Tanjungpinang.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sehingga saya kembali memimpin WoodBall Kepri untuk kedua kalinya," ujar Raja Rasfiardi saat memberikan sambutan usai dirinya kembali menjabat sebagai Ketua WoodBall Kepri.

Menurut pria yang pernah menjabat Ketua KONI Tanjungpinang ini, tantangan terbesar saat ini adalah bagaimana agar WoodBall selain mampu berprestasi adalah, bagaimana agar olahraga ini bisa semakin populer dan dikenal oleh masyarakat Kepri pada khsusnya.

Sehingga katanya, untuk langkah awal setelah terpilih, dirinya akan membentuk kepengurusan WoodBall di dua kabupaten tersisa, yakni Karimun dan Anambas.

Pada kesempatan itu Raja Rasfiardi juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras pengurus atlet dan pelatih WoodBall, sehingga sekalipun olahraga baru di Kepri, tapi sudah mampu berprestasi dengan meloloskan atletnya ke ajang Pekan Olahraga Nasional mendatang di Papua.

Wakil Ketua KONI Kepri Raja Mansur Razak dalam sambutannya menyampaikan pesan agar WoodBall untuk terus berprestasi dan mengembangkan eksistensinya di Provinsi Kepri.

"Semoga WoodBall Kepri terus berkembang dan memberikan prestasi untuk Provinsi Kepri," ujar Mansur Razak. 

Dalam Musda yang dihadiri sejumlah pengurus daerah cabang olahraga WoodBall di Provinsi Kepri, Raja Rasfiardi terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengurus Provinsi Cabang Olahraga WoodBall Kepri, periode 2021-2025. (009)

 

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar