Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center Dapat Bantuan Komputer

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat memberikan bantuan komputer

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersilaturahmi dengan sejumlah pedagang pasar Bintan Center, di kantor Sekretariat Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (17/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota, Rahma meresmikan kantor sekretariat dan memberikan bantuan berupa satu unit komputer dan printer kepada persatuan pedagang pasar Bintan Center.

"Ini bantuan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan administasi seperti surat menyurat dan lainnya. Sehingga, segala urusan administrasi terkait pasar berjalan lancar," ucap Rahma. 

Menurut Rahma, kantor sekretariat ini merupakan rumah aspirasi bagi seluruh pedagang pasar bintan center. Di sini, segala permasalahan pasar dapat dibahas bersama dan ditemukan solusinya. 

"Harapannya, seluruh pedagang pasar bintan center yang ada saat ini, baik ruko, lapak, meja, maupun kios terus berjalan dengan baik dan lancar," ucap Rahma. 

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bintan Center, Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota yang telah memfasilitasi para pedagang pasar dalam segala hal, baik urusan pasar maupun umum.

"Terima kasih karena telah memfasilitasi dan memberikan bantuan berupa komputer dan printer untuk kelancaran organisasi kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kegiatan kami," tutupnya. ***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar