BATAM

Mari Menginap dengan Staycation di Harris Barelang, Hanya Rp680.000/Malam

Suasana alam di Harris Barelang Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Saat ini staycation dengan konsep resort dengan luar ruangan sangat direkomendasikan kepada keluarga untuk menjaga kesehatan agar fisik dan mental tetap sehat dan bugar. 

Tamu- tamu dapat menikmati liburan bersama keluarga di salah satu Resort Batam yang dekat dengan ikon Jembatan Barelang yaitu HARRIS Resort Barelang dengan pemandangan pantai. Paket wisata liburan ini tamu yang menginap dapat menikmati paket promo menginap bersama keluarga dengan memesan promo harga kamar di Resort yang mengusung tema gaya hidup sehat. 

Paket ini ditawarkan dengan harga IDR 680.000nett/malam termasuk sarapan 2 dewasa & 2 anak dibawah usia 4 tahun yang disediakan untuk tamu sambil menikmati pemandangan pantai resort yang tenang.

 “Paket yang diberikan kepada tamu untuk waktu menginap di hari Minggu hingga Kamis mendapatkan harga promo IDR 680.000nett/malam, para keluarga tak perlu khawatir dengan akses internet wifi 24 jam jadi selama di resort bisa terhubung dengan internet untuk jika ada yang Work From Hotel," Ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Lanjutnya, promo ini hanya berlaku di dari 1 maret hingga 10 Mei 2021 saja karena khusus yang ingin merasakan sensasi wisata liburan bersama para keluarga. 

"Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu," paparnya.

Tamu-tamu juga bisa menikmati suasana pantai, kolam renang, matahari terbenam, Rocksalt Beach Club bersama teman dan keluarga selama berada di Resort.(ely)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar