Harga Cabai Setan di Pasar Bintan Center 'Kesetanan'

Cabai Setan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Harga cabai rawit merah atau biasa disebut cabai setan di pasar Bintan center Jalan.D.I. Panjaitan, kilometer 9, tembus Rp95 ribu per-kilogram.

Hal itu disampaikan Tinjak pedagang asal Medan yang sehari-hari berjualan di pasar Bintan center, kenaikan harga cabai rawit merah yang berasal dari pulau jawa ini dikarenakan pasokan yang mulai terbatas.

"Harganya sekarang naik 95 ribu bang, pasokannya sudah mulai gak ada,"kata Tinjak  Selasa (16/3/21).

Tinjak juga menuturkan untuk cabai rawit merah di Jawa juga mengalami kenaikan hingga mencapai harga ratusan ribu perkilo.

"Kalau harga di pulau Jawa sendiri bisa sampai seratus lebih perkilonya,"tuturnya.

Masih di tempat yang sama, hal serupa juga di sampaikan Yanti, ia menyebut harga cabai merah yang dipesannya dari daerah Padang juga mengalami kenaikan.

"Harga cabai merah naik dari Rp 52 ribu per Kg sekarang sudah Rp 56 ribu per kg, dari sananya sudah naik kalau ini dari Padang,"ucapnya.

Ia juga mengatakan, untuk cabai rawit mengalami penurunan dari harga Rp 60 ribu per Kg sekarang telah bertengger diharga Rp 56 ribu per Kg.

"Kalau untuk tomat harganya naik, biasanya 12 ribu sekarang sudah 14 ribu per kg, cabai rawit turun karena stoknya banyak."pungkasnya.

Berikut daftar harga cabai terkini yang ada di pasar Bintan center kota Tanjungpinang

- Cabai merah Rp 54 ribu

- Cabai hijau Rp 33 ribu

- Cabai rawit Rp 57 ribu 

- Cabai rawit merah Rp 95 ribu. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar