TNI, Polri Tingkatkan Sinergisitas

Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas Danrem 033 WP Berkunjung ke Polda Kepri

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Dalam rangka kunjungan kerja dan meningkatkan sinergitas TNI Polri, Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI AD Jimmy Ramoz Manalu S.Hub Int, berkunjung ke Markas Polda Kepri, Rabu (10/03/2021), siang, beserta jajaran dan Dandim 0316 Batam.

Dengan penuh keakraban, kedatanganya disambut langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, beserta 
Pejabat Utama (PJU), di Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, M.Si mengatakan,
kunjungan itu dalam acara silaturahmi, meningkatkan Sinergitas dan Soliditas, antara TNI-Polri yang telah terjalin baik selama ini, di Provinsi Kepri ini.

″Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa bapak Danrem 033/WP baru saja di lantik di awal bulan ini, dan kunjungan beliau itu, merupakan bentuk Sinergitas yang selama ini telah terjalin," ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Terang Kombes Pol Harry Goldenhardt, saat ini penugasan TNI-Polri dalam hal menjaga stabilitas terhadap dari situasi keamanan serta ketertiban masyarakat yang sangat banyak.

"Terutama mengenai penegakan aturan protokolkesehatan maupun pencegahan penyebaran Wabah Covid - 19. Tentunya dengan kehadiran TNI-Polri, akan dapat dirasakan oleh masyarakat,″ ungkapnya.
 
″Dengan sebuah sinergitas dan soliditas yang kuat tentunya, diharapkan mampu menjaga kedaulatan NKRI dan stabilitas Kamtibmas di Provinsi Kepri. Dan hal ini yang harus kita bangun bersama," tukasKabid Humas Polda Kepri. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar