Meranti

Wabup Meranti Perintahkan ASN Jauhi Dunia Malam dan Narkoba


TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar, bertindak sebagai pembina apel, Senin (8/3). Dalam kesempatan itu Wabup menekankan kepada seluruh ASN untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol MM, Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Dinas dan Badan, Kepala Bagian, Pejabat Eselon III dan IV, dilingkungan Pemkab. Meranti.

Dihadapan para pejabat dilingkungan Pemkab. Meranti, Wabup H. Asmar, mengingatkan kepada seluruh ASN sebagai abdi negara harus mampu memberikan pelayanam prima kepada masyarakat. 

Hal itu diukur dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh karena itu dirinya tidak ingin mendengar lagi beredar isu negatif terkait pelayanan yang dilakukan oleh ASN.

"Saya tidak ingin lagi mendengar adanya keluhan dari masyarakat terkait pelayanan, jadi mari berikan pelayanan prima agar masyarakat puas atas pelayanan yang kita berikan," ajak Wabup.

Kemudian, Wabup juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk dapat menjaga tindakan dan prilaku ditengah masyarakat. Karena diera IT yang semakin canggih saat ini, segala prilaku ASN begitu mudah diawasi dan dinilai oleh masyarakat. 

Dan ketika masyarakat menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku dengan mudah pula dapat tersebar luas dimedia sosial yang pada akhirnya dapat memperburuk citra Pemerintah Daerah ditengah masyarakat.

Untuk itu, Purnawirawan Polri berpangkat AKBP tersebut, mengintruksikan kepada seluruh ASN  jangan suka masuk ketempat hiburan malam apalagi mengkonsumsi Narkoba dan obat-obat terlarang.

"Saya tidak ingin melihat dan mendengar ada ASN yang suka masuk ketempat hiburan malam apalagi terlibat Narkoba, tolong ini dijadikan perhatian karena sebagai seorang ASN kita haris memberikan contoh yang baik kepada masyatakat,"tegas Wabup.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar