Khawatir Tertular Corona, Sekdaprov Kepri Lakukan Rapid Test

Sekda Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekdaprov Kepri), H. TS Arif Fadillah kembali menjalani pemeriksaan cepat dengan rapid tes terhadap kemungkinan terinfeksi Covid-19. Dari hasil pemeriksaan di RS Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang hasilnya non reaktif.

“Alhamdulillah, rapid tes antibodi total, anti SARS-COV-2 non reaktif. Semoga kami diberi kekuatan dan perlindungan Allah Yang Maha Kuasa dari serangan virus ini,” kata Arif, di Tanjungpinang, Ahad (17/5) siang.

TS Arif Fadillah menjalani rapid tes setelah sebelumnya sempat viral karena sejumlah pegawai Pelindo terpapar reaktif.

Karena sebelumnya, Arif sempat dikabarkan kontak dengan sejumlah pegawai Pelindo saat menerima bantuan sembako secara simbolis dari Pelindo untuk disalurkan ke masyarakat.

Sebelumnya dikabarkan sejumlah media, bersama seluruh pejabat Eselon 2 di Pemprov Kepri, Arif juga pernah menjalani rapid tes. Hasilnya non reaktif. 

Rapid tes yang dilakukan Arif dan pejabat dilingkungan Pemprov Kepri saat itu dilakukan oleh Tim medis RS Raja Ahmad Thabib minggu pagi (17/5). Beberapa jam kemudian, hasil laboratorium merilis hasil testnya, yaitu non reaktif.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatana Penanganan  Covid19 Kepri ini kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Seperti tidak keluar rumah dan menggunakan alat pelindung diri seperti masker.

“Karena kita sendirilah yang menjaga diri kita dari orang lain agar tidak tertular,” pungkas Arif. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar