Meranti

DLH Meranti Optimalkan Taman RTH


TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti akan mengobtimalkan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kantor LAM. Tujuannya sebagai wahana permainan anak - anak dan tempat represing bagi masyarakat khsusnya kaula muda.

" Kita akan menambah wahana permainan anak- anak dan juga menambah penerangan lampu hias. Serta menjadikan suasana yang lebih asyik dinikmati oleh masyarakat Kepulauan Meranti," kata Sekretaris DLH Meranti Drg.Helen Kepada media ini Senin (1/2/2021) hari ini.

Ia juga mengatakan, DLH juga akan mengobtimalkan bunga- bungga atau tanaman pelindung di Jalan Pramuka Kota Selatpanjang. Sebab, jalan ini sanggat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

"Dengan adanya penambahan permainan tersebut, serta pohon- pohon tanaman hias lainya, diminta masyarakat untuk sama- sama menjaga dan merawatnya dengan baik. Agar keindahan kota terlihat dengan indah bersih serta terjaga dengan baik," ungkap Drg.Helen.

Ia berharap, semoga ada taman- taman baru lagi bermunculan di Kepulauan Meranti. Dengan ada tambahan bunga di setiap toko atau rumah- rumah yang berada di tepi jalan Kota Meranti tentunta akan terlihat indah,  bersih dan sehat.

" Kedepanya tentu ini agar  sebagai wahana tempat bermain anak- anak dan anak muda di Kota Sagu, juga akan terlihat indah tidak gersang, bagi masyarakat Kepulauan Meranti lebih maju dari Kabupaten Kota lainya," jelas Drg Helen.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar