Hadiri Milangkala Suku Pasundan, Wali Kota TPI Sampaikan Hal Ini

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma saat menghadiri Milangkala Suku Pasundan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG-Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menggelar Milangkala Ke-4 pada Sabtu malam (27/2). Kegiatan dilaksanakan di Aula SMP Negeri 4 Kota Tanjungpinang dan dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP.

Rahma dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan ini masyarakat paguyuban pasundan di tanah rantau dapat mempererat silaturahmi, melepas rindu, dan sekaligus melestarikan kebudayaan daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga pasundan atas sumbangsih pikiran, tenaga, juga membantu masyarakat kota Tanjungpinang yang terkena musibah beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Di akhir sambutannya, Rahma mengimbau untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan dan kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua paguyuban pasundan kota Tanjungpinang, Saiful Mukarom mengatakan, paguyuban pasundan selama 4 tahun ini telah banyak melaksanakan kegiatan baik itu kegiatan internal ataupun eksternal.

"Kegiatan tersebut kami laksanakan intinya bertujuan untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah kota Tanjungpinang dalam membangun kota Tanjungpinang, atau dikatakan paguyuban pasundan menjadi mitra kerja pemerintah kota Tanjungpinang," jelasnya.

Diakhir sambutannya, Saiful berharap kedepannya paguyuban pasundan dapat mewujudkan kembali visi paguyuban pasundan yaitu terwujudnya silaturahmi seluruh warga sunda yang berada di kota Tanjungpinang. “Karena keberhasilan sebuah organisasi yaitu apabila dapat mewujudkan visi dan misinya, semoga untuk kedepannya paguyuban pasundan semakin maju dan semakin besar,” tutupnya.***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar