BATAM

Kebakaran Mobil di SBPU, Bocah Malang Itu Tak Terselamatkan

Mobil jenis Carry terbakar saat mengisi BBM pada SPBU di Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Akibat terbakarnya mobil Carry yang terjadi di SPBU Merapi Subur, Sagulung Batam, Sabtu (13/02/21) sekitar Pukul 15.30 WIB, satu orang dinyatakan tewas terbakar sedangkan dua lainnya selamat, namun kondisi korban selamat juga mengalami luka bakar yang serius.

"Satu meninggal bocah berusia lima tahun. Kondisinya memperihatinkan, saat api menyambar mobil, bocah berada di jok belakang, sehingga orangtuanya tak bisa meraihnya untuk menyelamatkan si bocah," ujar Herman warga yang berada di lokasi saat kejadian.

Sedangkan Ayah si bocah bernama Js berada di jok depan bersama seorang anak lainnya berusia tiga tahun. Kata Herman, karena berada tidak jauh darinya, maka si bocah tiga tahun bersama ayahnya Js dapat menyelamatkan diri.

Kaposek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf yang dimintai keterangannya membenarkan bahwa terdapat satu korban meninggal. Sementara dua orang lainnya yang merupakan ayah bersama anaknya dapat keluar dari dalam mobil, namun kondisinya nengalami luka bakar serius.

“Dalam mobil ada tiga orang, satu ayah dengan dua anaknya. Anak yang berusia lima tahun tak terselamatkan, sedangkan ayah dan satu anaknya yang berusia tiga tahun bisa keluar dari mobil dengan luka bakar serius," terang Kapolsek. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar