Pengamanan Imlek 2572, Polda Kepri Kerahkan 434 Personil

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Polda Kepuluan Riau dan jajaran Polres melakukan Operasi Seligi Liong 2021, operasi digelar untuk memberikan rasa nyaman dan kondusifitas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang merayakan Imlek ke-2572 dan libur panjang. Untuk operasi ini Polda Kepri menurunkan sebanyak 434 personil.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes pol Harry goldenhardt mengatakan berkomitmen tidak untuk mengeluarkan izin keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

“Terkait operasi ini kami tidak akan mengeluarkan izin keramaian, hal ini tentu untuk meminimalisir kegiatan yang sifatnya berkerumun yang dapat menimbulkan penyebaran covid-19,” Tegas Harry usai menghadiri rapat PPKM di ruang Rupatama Polres Tanjungpinang (11/2/21).

Ia juga menyampaikan kegiatan ini bersifat patroli dan pemantauan di setiap titik yang mengundang keramain seperti  vihara, tempat wisata dan fasilitas umum lainnya.

“kami berharap masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi.”tutupnya.

Dalam operasi ini Polda Kepri serta Polres jajaran menurunkan 434 Personil dalam melakukan pengamanan sampai dengan 1 Maret mendatang. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar