Lagi, Kapolres Lingga Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby saat membagikan masker ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Guna mendukung Program Pemerintah dan sekaligus Program prioritas Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Polres Lingga lakukan edukasi pembagian Masker kepada masyarakat di Kabupaten Lingga, (04/2/2021).

Kegiatan pembagian masker gratis dipimpin Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si dan diikuti pejabat utama (PJU) Polres Lingga, personil polres Lingga dan Polsek Jajaran.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, dilakukannya pembagian masker gratis kepada masyarakat guna mendukung program pemerintah dan sekaligus program prioritas kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 1.000 lembar dengan menyasar awak Kapal, Penumpang Kapal, Buruh, Pedagang dan masyarakat serta pelajar." ungkapnya

"Pembagian masker gratis yang dilakukan Polres Lingga sebagai  salah satu edukasi pendisiplinan guna menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga," katanya

"Selain melakukan edukasi pendisiplinan dengan membagikan masker gratis, juga memberikan imbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di antaranya memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari Kerumunan dalam kegiatan sehari-hari," jelasnya. (rid)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar