Unrika Apresiasi Coaching Clinik KONI Batam

Kegiatan Coahing Clinik KONI Batam di Kampus Unrika Batam

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wakil Rektor III Universitas Riau Kepulauan (Unrika), Adam Spd, Mpd, mengapresiasi kegiatan Coaching Clinik atau pelatihan singkat cabang olahraga Panjat Tebing yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, bertempat di Kampus Unrika, Batuaji, Batam, Selasa (10/12/19)

" Kami mengapresiasi kegiatan Coaching Clinik, kerjasama pihak Unrika dengan KONI Batam. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi para atlet dan mahasiswa peminat olahraga, khususnya Panjat Tebing," ujar Adam dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Coaching Clinik di Kampus Unrika.

Dikatakan Adam, apa yang dilakukan KONI Batam, tentunya adalah suatu yang positif dan sudah barang tentu memberikan manfaat dan dapat menambah pengetahuan bagi para peminat olahraga Panjat Tebing yang ada di kampus Unrika pada khususnya.

" Ini kegiatan yang positif dan Unrika menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Semoga bisa memberikan manfaat dan KONI Batam bisa memantau dan memporeleh olahragawan atau atlet berpotensi dari Kampus Unrika," ujar Adam.

Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah dalam sambutannya meyampaikan, pada 2019 ini, KONI Batam menggelar sejumlah kegiatan Coaching Clinik untuk pelajar dan Mahasiswa.

Kampus Unrika kata Iskandar merupakan salah satu lokasi yang dipilih. Karena pihaknya melihat Unrika memiliki sarana olahraga Panjat Tebing yang menjadi materi Coaching Clinik kali ini.

" Kami melihat, Unrika memiliki kepedulian terhadap sejumlah kegiatan olahraga. Di antaranya panjat Tebing dan hal ini dibuktikan dengan ketersediaan sarana olahraga Panjat Tebing di kampus ini," ujar Iskandar.

Adapun alokasi anggaran yang digunakan dalam kegiatan Coaching Clinik, Iskandar mengatakan, berasal dari dana hibah Pemko Batam tahun 2019.

" Kita bersyukur, Pemko Batam dan DPRD Batam, memberikan alokasi dana untuk menunjang peningkatan olahraga prestasi di daerah ini, semoga prestasi olahraga Batam semakin baik ke depannya," ujar Iskandar lagi.

Pada kegiatan yang menghadirkan pemateri dari KONI Batam dan pengurus olahraga Panjat Tebing Batam ini, turut hadir  wakil rektor IV Unrika, Sri Langgeng Ratnasari, Wakil Ketua KONI Batam, Aldi Samjaya, Wakil Bendahara KONI Batam, Jasrul. Kabid Organisasi KONI Batam, Haryanto dan Ketua Pelaksana, Hendri MP Sitorus serta segenap pengurus KONI Batam, mahasiswa dan civitas akademika Unrika Batam.(tk)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar