BATAM

Gubernur dan Kapolda Kepri Sudah Jalani Vaksinasi

Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman saat divaksinasi

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Gubernur Kepri, Isdianto, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, beserta jajaran Forkopimda Kepri sudah melakukan suntik Vaksin Sinovac, untuk mencegah perkembangan wabah Covid 19, di Kepri, Kamis (14/01/2021), siang.

Isdianto mengatakan, program vaksinasi merupakan sebuah langkah nyata dalam mengatasi pandemi Covid 19 di Kepri ini secara nyata. Sehingga harus di dukung oleh semua pihak di masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini saya, pak Kapolda beserta Forkopimda di Kepri, sudah bisa melakukan vaksinasi sinovac. Sehingga dicanangkan untuk melakukan vaksinasi secara menyeluruh kepada masyarakat," kata Isdianto, Kamis siang. 

Pada kesempatan ini, ungkapnya semua Forkopimda sudah mendapatkan vaksin Covid -19, secara bergantian.

"Program Vaksinasi Covid -19 ini, segera diberikan secara tahap bertahap kepada semua masyarakat, dengan harapan kita terbebas dari Virus Covid 19 ini," ungkap Gubernur Kepri, dengan semangat.

Artinya apa, terang Isdianto, bagaimana 
dalam pelaksanaannya nanti tidak ada keraguan dan kebimbangan masyarakat dalam melakukan program vaksinasi ini secara masal.

"Walaupun kita telah di Vaksin Covid 19,  tentunya tetap diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, agar mencegah diri dari kemungkinan lainnya," ujar Isdianto.

Sehingga, katanya, wabah penyakit yang
sudah meluluhlantakkan perekonomian nasional dan daerah ini benar benar bisa berakhir di Indonesia.

"Dengan adanya program vaksinasi bagi pencegahan wabah covid 19 kita semua tentu berharap, roda perekonomian bisa bergerak kembali seperti sediakala," ujar Isdianto, berharap.

"Dan saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya pada semua Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Provinsi Kepri, dibantu jajaran Forkopimda yang sudah melaksanakan tugas dengan maksimal, untuk menangani Pandemi COVID-19 di Provinsi Kepri ini," ungkap Isdianto.

Ditambahkannya, dalam vaksinasi Covid 19, Kapolda Kepri pun turut serta menerima vaksin Covid 19, sehingganya menjadi contoh bagi semua pihak, serta masyarakat di Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menerangkan, acara vaksinasi di Polda Kepri tersebut adalah sebuah kegiatan untuk pencanangan ke seluruh jajaran dan personil Polda Kepri.

"Dalam kegiatan pencanangan vaksinasi Covid 19 di Provinsi Kepri ini ikut dihadiri Gubernur Provinsi Kepri, Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I beserta seluruh Forkopimda Provinsi Kepri," ujarnya.(wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar